Minggu, 24 September 2017

Pujian Publik Terhadap Single Terbaru Agnez Mo



Agnez Mo Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Long As I Get Paid’

Agnez Mo
Siapa yang tak mengenal Agnez Mo, penyanyi Indonesia ini memiliki talenta bernyanyi yang sudah tak diragukan lagi. Pemilik nama asli Agnez Monica ini memang sudah bersinal di kancah internasional, bahkan ia sudah menjadi penyanyi populer yang diidolakan publik dunia. Tentu ini bukan tanpa alasan, Agnez Mo telah melewati banyak fase perkembangan karirnya dalam beberapa tahun terakhir. Penyanyi yang dikenal multi- talent ini bahkan sudah menjadi penyanyi kelas dunia namun tetap ingat dengan Indonesia. Belakangan ini Agnez Mo baru saja menjawab penantian publik dunia dengan merilis sebuah single terbarunya yang bertajuk ‘Long As I Get Paid’. Music Video single ini telah dirilis pada tanggal 23 September 2017 kemarin melalui chanel resmi youtube AGNEZMOofficialVEVO.



Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

 

Agnez Mo
Dalam Music Video tersebut tampak pelantun lagu Matahariku itu mengenakan beberapa kostum rancangan desainer Indonesia. Ia tampak begitu anggun, cantik, dan berkarisma dengan kostum- kostum yang ia kenakan. Dilihat lebih jeli memang kostum- kostum yang dikenakan Agnez Mo dalam single ini memiliki aura budaya yang sangat kental. Salah satunya adalah busana Batik rancangan Anne Avantie, ia merupakan salah satu desainer ternama Indonesia. Nampak Agnez Mo sangat menikmati penampilannya dengan kostum tersebut. Bahkan ia tak dapat menutupi antusiasme dirinya dalam perilisan comeback itu, sebelum video tersebut dirilis nampak ia mengunggah foto sebelum dan sesudah  single Long As I Get Paid dirilis.



 

Agnez Mo
Selain itu antusiasme Agnez Mo tersebut juga disambut baik olehpara penggemar yang mengaku kagum pada single terbaru tersebut. Long As I Get Paid sendiri adalah sebuah single perkenalan menyusul perilisan album internasionalnya yang segera hadir di kancah Internasional. Para penggemar memuji single ini mengingat dalam single Long As I Get Paid itu Agnez Mo juga tampak berupaya memperkenalkan batik sebagai budaya Indonesia pada kancah Internasional. Melalui singlenya tersebut nampak ia bangga dengan budaya Indonesia. Sebelumnya, pada beberapa tahun yang lalu Agnez juga telah merilis single Coke Bottle dan Boy Magnet yang juga menarik perhaian dunia.



 
Agnez Mo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar