Senin, 25 September 2017

Fakta Menarik Seputar Minho SHINee Saat Datang ke Jakarta



 Minho SHINee Saat Datang ke Jakarta

Minho SHINee
Belum lama ini publik Indonesia dihebohkan dengan kehadiran salah satu personil Shinee yang datang ke Indonesia untuk menghibur penggemar tanah air. Sepertinya belakangan ini memang para penggemar K-Pop Indonesia dimanjakan oleh para artis papan atas Korea. Bagaimana tidak, beberapa waktu yang lalu dua personel SNSD sempat hadir dalam meramaikan perayaan hitung mundur menjelang penyelenggaraan ajang bergengsi Asian Games. Selanjutnya kali ini giliran salah satu personel Shinee yaitu Minho yang hadir ke ibu kota Jakarta. Kehadiran Minho SHINee sendiri sebenarnya untuk menghadiri sebuah acara penghargaan beberapa acara-acara pertelevisian di Indonesia yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.



 
Minho SHINee

Rupanya kehadiran Minho SHINee ini menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar K-Pop hingga banyak orang yang menyaksikan Minho SHINee entah melalui layar kaca ataupun datang langsung ke tempat acara. Pria kelahiran 1991 tersebut tampak antusias saat menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia. Lantas Minho SHINee juga sempat berterimakasih lantaran ia diundang dalam acara tersebut hingga ia bisa bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Beberapa fakta menarik ditemukan dalam kehadiran Minho SHINee ke Indonesia itu. Fakta pertama adalah mengenai hujan. Shinee memang dikenal sebagai boyband yang konon mitosnya mereka membawa hujan setiap salah satu dari mereka tampil di skala Internasional. Entah percaya atau tidak namun hal itu benar terjadi saat Minhodatang ke Indonesia.



Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 
Minho SHINee

Fakta kedua adalah dalam penyambutan Minho SHINee, para penggemar Indonesia menyambut dengan tertib. Hal ini sangat berbeda dengan penyambutan Taeyeon beberapa waktu yang lalu dimana saat itu terjadi upaya saling dorong antar penggemar demi meraih tangan Taeyeon saat penyambutan. Fakta berikutnya kaitu terkait makanan favoritnya di Indonesia. Minho SHINee mengaku bahwa makanan favoritnya saat berda di Indonesia adalah Nasi Goreng.  Fakta terakhir adalah perihal foto bersama sederet selebriti Indonesia. MinhoSHINee bukan hanya di sambut penggemarnya namun juga sederet artis tanah air diantaranya Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Inul Daratista yang sempat berfoo bersamanya.



 
Minho SHINee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar