Minggu, 24 September 2017

Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Belajar Bahasa Arab Dasar?



Belajar Bahasa Arab Dalam Waktu Singkat

Belajar Bahasa
Tergantung pada banyak faktor, termasuk apakah Anda ingin atau harus belajar dalam bentuk tertulis, ModernStandard Arabic, dengan sistem penulisannya, atau bertujuan untuk memperoleh kemampuan percakapan dalam dialek. Kesulitan untuk penutur bahasa Inggris tampaknya berbohong dalam pengucapan, dan fakta bahwa hampir tidak ada serumpun (yaitu kata-kata yang umum dalam satu bentuk atau bentuk kata lain ke sekelompok bahasa), ditambah sistem akar triliter, yang pada awalnya dapat membuat kata-kata terdengar sangat mirip Untuk kembali ke pertanyaan, Anda bisa mempelajari alfabet dalam beberapa minggu, membaca kemudian membutuhkan latihan, ditambah pengetahuan tentang tata bahasa, dan membutuhkan waktu beberapa bulan kerja reguler untuk membaca teks sederhana.



Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Belajar Bahasa
 Berbicara dapat bergerak lebih cepat, dan jika Anda mempraktikkan dialek (istilah ini biasanya disamakan dengan bentuk bahasa Arab yang diucapkan, seperti Mesir, Suriah, Maroko, dll, meskipun ada banyak dialek di masing-masing negara ini) Anda bisa mungkin mendapatkan kompetensi percakapan dasar dalam beberapa minggu (meskipun akan memakan waktu lebih lama untuk dapat dengan andal menghasilkan beberapa suara yang tidak biasa dan sulit). Tingkat kelancaran yang mereka anggap 'pelajari' adalah Profesi Profesi Umum (dalam Membaca dan Berbicara), meski ada tingkat di atas ini. Menurut pengalaman beberapa orang, dibutuhkan kira-kira satu tahun, jika Anda belajar minimal 10-15 jam per minggu. Ini juga membantu jika Anda tenggelam dalam lingkungan berbahasa Arab. Jika Anda tidak tenggelam, maka mungkin akan memakan waktu lebih lama, mungkin selama 3-4 tahun.



Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Belajar Bahasa
Sebenarnya itu tergantung pada komitmen Anda untuk belajar bahasa dan seberapa banyak Anda berlatih. Jika Anda bekerja cukup keras, Anda mungkin mencapai tingkat yang baik (B1 ~ B2) dalam setahun atau lebih dari latihan sehari-hari. Saya berasumsi bahwa Anda ingin bisa berkomunikasi dengan bebas tanpa gagap atau berhenti untuk meninjau penggunaan tata bahasa Anda. Karena bahasa Arab memiliki alfabet, kombinasi tata bahasa dan sangat bergantung pada nada bicara, terutama saat mengajukan pertanyaan, Anda memerlukan banyak latihan dengan penutur asli. Juga karena Anda ingin fokus untuk bercakap-cakap Anda harus menguasai tatabahasa Standar Arab sebelum memahami bagaimana dialek dalam bahasa Arab berbeda dari bahasa Arab Standar.



 
Belajar Bahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar